Powered by Blogger.

Friday, June 29, 2018

Tag:

Pemantauan Penyaluran Dana Desa dan Pelaksanaan Padat Karya Tunai


Praiijing 29 Juni 2018, Humas Sumba Barat.
Kunjungan pemantauan Deputy Bidang Koordinasi Pembangunan Desa dan Kawasan Kemenko PMK RI di Kabupaten Sumba Barat pada Jumat 29 Juni 2018.

Kunjungan Deputy Bidang Koordinasi Pembangunan Desa dan Kawasan Kemenko PMK RI Dr.Sony Harry B.Darmadi, didampingi Staf Ahli Bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Ekonomi Kreatif dan Keternagakerjaan Sidqy Lego Suyitno, Asisten Deputi Bidang Pemberdayaan Kemenko PMK Magdalena dan Rombongan diterima Bupati Sumba Barat Drs.Agustinus Niga Dapawole di dampingi Kadis PMD Sumba Barat Y.J.Ndapamerang,SP. MM bertempat di Kampung wisata Praiijing Desa Tebara Kecamatan Kota Waikabubak.

 

Bupati Dapawole atas nama pribadi dan Selaku Bupati Sumba Barat menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Deputi Bidang Koordinasi Pembangunan Desa dan Kawasan Kemenko PMK RI Dr.Sony Harry B.Darmadi di kampung Wisata Praiijing Desa Tebara Kecamatan Kota Waikabubak. Saya sekali lagi atas nama pribadi dan masyarakat Sumba Barat sangat bangga atas kunjungan ini, bagi masyarakat Sumba Barat ini adalah wujud perhatian Pemerintah Pusat untuk pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Sumba Barat, "saya yakini ini adalah petanda baik terbukanya tingkap berkat bagi Sumba Barat "kata Dapawole.


 Selanjutnya Bupati Dapawole mendampingi Deputy berkeliling kampung Wisata Praiijing dalam rangka pemantauan dan monitoring pembangunan MCK di kawasan Kampung Praijing yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018. Dapawole pamit kepada Deputy dan rombongan, karena Bupati harus menghadiri acara penting lainnya di Waikabubak, setelah kunjungan di Praiijing, Deputy dan rombongan menuju ke Nihi Watu Resor-Desa Hoba Wawi Kecamatan Wanukaka.
Lebih jauh Bupati Sumba Barat secara hormat memohon Bapak Presiden RI Joko Widodo berkenan hadir pada sidang raya Sinode PGI tingkat Nasional di GKS Wei Hura Desa Wei Hura Kecamatan Wanukaka Sumba Barat pada bulan Juli 2018, demikian harapan Bupati Dapawole yang disampaikan kepada Deputy Bidang Koordinasi Pembangunan Desa dan Kawasan Kemenko PMK RI.

0 comments:

Post a Comment