Powered by Blogger.

Tuesday, July 24, 2018

Tag:

Bupati Dapawole Lepas Tim Pesparawi Sumba Barat ke Pontianak

Waikabubak, 24 Juli 2018. Humaspro SB. 
Peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Sumba Barat di lepas secara resmi oleh Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole. Acara pelepasan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Drs. Umbu Dingu Dedi, M.Si di Aula Kantor Bupati Sumba Barat, Selasa (24/07/2018).
Tim Paduan Suara Wanita Kabupaten Sumba Barat akan bertanding mewakili NTT pada Pesparawi Nasional ke 12 Tahun 2018 di Pontianak – Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole yang terpilih sebagai Bupati Sumba Barat  Tahun 2016-2021  ini mengatakan bahwa Kabupaten Sumba Barat pantas untuk berbangga karena diberikan kepercayaan mewakili Provinsi NTT pada event Gerejawi tingkat nasional.

Kepercayaan yang diberikan terkandung maksud bahwa Tim Paduan Suara ini harus mampu menjadi duta yang mengharumkan nama NTT khususnya Sumba Barat pada event Nasional.
“PESPARAWI bukanlah sekedar sebagai ajang perlombaan atau festival tetapi PESPARAWI merupakan pesta iman dalam ibadah yang penuh dengan ungkapan syukur dan puji-pujian kepada Allah. Untuk itu laksanakan tugas yang telah dipercayakan kepada saudara-saudara dengan sebaik-baiknya dan selalu mengandalkan Tuhan sebagai pembimbing dalam pelaksanaan tugas saudara” ungkap Bupati.

Menurut Bupati, sebagai duta NTT khususnya Sumba Barat tentu ada harapan yang besar bahwa tim yang dikirim ini akan membawa pulang hasil yang terbaik.
“Saya berharap janganlah hasil itu yang menjadi tujuan utama, tetapi yang utama adalah jadikan ajang itu untuk menjalin tali persaudaraan, memupuk rasa kebersamaan, rasa persatuan, saling berdiskusi dan bertukar informasi dengan saudara se-iman dari berbagai daerah dalam rangka membangun kerajaan Allah yang kuat dan luas di muka bumi ini” Harap Bupati Dapawole

Lebih lanjut Bupati Dapawole berharap melalui Tim ini Sumba Barat akan lebih banyak dikenal lagi oleh banyak orang.
“Jadilah duta yang baik dengan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik karena hal itu akan memberikan kesan yang baik bagi orang lain tentang masyarakat Sumba Barat. Disamping itu jangan lupa untuk selalu mempromosikan daerah kita tercinta, mempromosikan segala potensi yang kita miliki terutama budaya dan keindahan alamnya” pesan Bupati Dapawole mengakhiri sambutannya.

0 comments:

Post a Comment