Powered by Blogger.

Thursday, July 19, 2018

Tag:

Bupati Dapawole Terima Kunjungan Direktur Pengembangan Daerah Pangan Kemendes PDT RI



Wee Kerou,19Juli 2018. HumasPro SB

Bupati Sumba Barat Drs.Agustinus Niga Dapawole terima Kunjungan Direktur Pengembangan Daerah Rawan Pangan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bersama Tim, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Kamis 19 Juli 2018.

Bupati Dapawole dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Direktur Pengembangan Daerah Rawan Pangan dan tim pada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Kabupaten Sumba Barat yang telah memberikan Kontribusi Positif dengan membangun Gudang Rawan Pangan dan Embung di Desa Rajaka-Kecamatan Lamboya yang saat ini sementara dikerjakan. Program pembangunan gedung Rawan Pangan dan Embung di Desa Rajaka adalah hal yang sangat berarti bagi pembangunan ketahanan pangan masyarakat Sumba Barat.
Saya selaku Bupati Sumba Barat merasa bersyukur dan berterimakasih atas terlaksananya program bantuan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. 

Harapannya adalah agar program pangan yang sesungguhnya adalah program pengentasan kemiskinan dan ketertinggalan masyarakat Sumba Barat khususnya di sektor Pangan semakin hari semakin baik, kata Dapawole.

Bupati Dapawole didampingi Kadis Pangan Melkianus L.U.Lage,SE dan Kadis PMD Yakobus Jefri Dapamerang,SP, MM dalam selayang pandang menuturkan Kegiatan Monitoring Pembangunan Gudang Pangan dan Embung di Desa Rajaka-Lamboya yang saat ini sementara proses pengerjaaan, dan mengharapkan agar dibangun juga pada Desa pada Kecamatan lain di Sumba Barat sehingga masyarakat Sumba Barat dapat merasakan, sebagai bentuk pemerataan pembangunan.

Selanjutnya Direktur Pengembangan Rawan Pangan dan Tim kepada Bupati Dapawole berharap agar pada Tahun Anggaran 2019 Kemendes terus mendapatkan kesempatan berkarya membangun di Kabupaten Sumba Barat. 

Menanggapi permintaan Tim Kemendes, Bupati Dapawole secara terbuka bersedia dan menyanggupi permintaan Tim Kemendes tentu dengan komunikasi yang lebih intens yang disepakati bersama dan yang paling penting adalah program yang akan didatangkan sesuai dengan realita dan kebutuhan masyarakat Sumba Barat, kata Dapawole.

0 comments:

Post a Comment