Powered by Blogger.

Saturday, July 21, 2018

Tag:

Bupati Dapawole Tutup dengan resmi Open Turnamen Sepak Bola Camat Kota Waikabubak Cup X


Waikabubak, 20 Juli 2018. Humaspro SB.

Tahun 2018 ini Turnamen Camat Kota Waikabubak Cup X kembali dilaksanakan dengan mengambil Tema : "Melalui Sepak Bola Kita Perkokoh Persaudaraan dan Persatuan Dalam Kebhinekaan di Bumi Padaeweta Mandaelu".
Peserta yang mengikuti Turnamen ini sebanyak 35 Klub yang terdiri dari 27 Klub dari Kabupaten Sumba Barat, 3 Klub dari Kabupaten Sumba Barat Daya, 4 Klub dari Kabupaten Sumba Tengah, 1 Klub dari Kabupaten Sumba Timur.
Pada kesempatan ini Panitia Penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat yang telah mendukung baik secara moril dan materi.
Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole bertindak selaku Inspektur Upacara pada Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Camat Kota Waikabubak Cup X, pada hari Jumat, 20 Juli 2018 di Lapangan Mandaelu. 

"Sejak turnamen ini dimulai tentunya telah banyak hal terjadi, baik itu kegembiraan bagi yang menang serta kesedihan bagi yang belum berhasil ataupun peristiwa yang tidak menyenangkan bagi para pecinta sepak bola atau masyarakat sebagai akibat dari tindakan kita yang kurang sportif", kata Bupati Dapawole dalam sambutannya. "Hendaknya hal - hal buruk yang telah terjadi dapat kita jadikan pelajaran yang berharga untuk kita perbaiki pada masa yang akan datang", lanjutnya.
Saya berharap turnamen ini dapat melahirkan para pemain sepak bola yang berkualitas yang pada akhirnya dapat mengharumkan nama daerah pada turnamen yang tingkatnya lebih tinggi, katanya.

Saya berterima kasih juga kepada seluruh penonton sebagai pecinta sepak bola yang tetap menjaga sikap sportif, mari kita mendukung dan menjaga suasana yang kondusif kedepannya, baik itu pertandingan di tingkat Kecamatan maupun pada tingkat Kabupaten sehingga para pemain dapat menunjukkan permainan terbaik mereka dan pertandingan dapat berjalan dengan baik serta enak di tonton oleh kita semua, ungkap Dapawole.

Hadir dalam Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Camat Kota Waikabubak Cup X, Dandim 1613 Sumba Barat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Pejabat yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Sumba Barat, Camat Kota Waikabubak, para Pimpinan OPD Kabupaten Sumba Barat,  Tim dan pemain sepak bola, dan masyarakat pecinta sepak bola.

0 comments:

Post a Comment