Powered by Blogger.

Thursday, August 30, 2018

Tag:

Bupati Sumba Barat Terima Kunjungan Komisioner KOMNAS HAM RI

Waikabubak, Humas SB. Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menerima kunjungan Komisioner KOMNAS HAM RI beserta rombongan,Rabu (29/08/2018) di Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat.
Bupati Dapawole yang di dampingi Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, SP., yang menerima langsung rombongan tersebut mengatakan berterima kasih atas kedatangan KOMNAS HAM RI.

Kunjungan rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua KOMNAS HAM RI Bidang Internal, Hariansyah, Kepala Bagian Dukungan Pelayanan Pengaduan, Rima Purnama Salim, Staf Subbag Penerimaan & Pemilahan Pengaduan, Ceria Alamiyati dan Ni Putu Sri Wahyuni, dimaksudkan dalam rangka kegiatan persiapan jejaring dan pembukaan pos penerimaan konsultasi serta pengaduan Pro Aktif di Daerah.
Hal itu dikatakan Hairansyah di hadapan Bupati Sumba Barat.
Dalam kesempatan itu Ia juga mengatakan bahwa pengaduan dari masyarakat tidak banyak ke KOMNAS HAM.
“hanya empat saja pengaduan selama terakhir tahun 2018 yang masuk sedaratan Sumba, hal itu yang membuat kami ingin tau apakah memang hanya sedikit saja permasalahan atau tidak tersedianya akses ke KOMNAS HAM, jadi maksud kedatangan kami juga, kami ingin berkoordinasi, kami ingin sowan, ingin memperkenalkan diri”, kata Hariansyah.

Lebih lanjut Ia mengatakan Sumba Barat ini beda dengan Kabupaten lain di NTT atau di Kupang. Kondisi lingkungannya lebih nyaman dibanding yang lain dan berterima kasih sudah diterima dengan baik.

0 comments:

Post a Comment